Its Me...!

My photo
Depok, Jawa Barat, Indonesia
Cool, Calm and Confident

Sunday 4 September 2011

Slamat Datang di Status Baru


Slamat datang di status baru. 
Status jomblo yang menggairahkan segalanya.

Sebuah status yang penuh kebebasan. Sebuah nasib yang harus di banggakan. Status yang jauh dari kemaksiatan. Karena hari minggu tetap sendirian.

Banyak  orang bilang jomblo itu ketinggalan jaman. Tapi jomblo itu ketenangan. Menghilangkan banyak beban. Karena sudah nasibku dari zaman ke zaman. Hidup tanpa pacaran. Yang akan dijanjikan kebaikan oleh Tuhan.

Jomblo bukanlah preman. Bukan jua berandalan. Ia hanya makhluk Tuhan yang belum waktunya punya pasangan. Status yang menjanjikan kebaikan. Di masa bujangan dengan landasan  iman dan ketakwaan. Mengharap ridho Tuhan. Karena jodoh sudah ditentukan . akan bertemu kelak di pelaminan. Berharap surga kebaikan. Mahligai terindah dari Tuhan. Yang penuh kedamaian dan kenikmatan.

Hati-hati teman. Meniti satu kehidupan . bersama angin lalu kutitipkan harapan. Agar senantiasa tabah menghadapi cobaan. Itu kata Brother kawan. Bila kejayaan sudah digenggaman. Ingat-ingat teman kita akan pulang.

Peliharalah jomblomu dengan kesabaran. Hingga panggilan jodoh datang bersama sejuta kejutan. Yang telah dijanjikan di dunia dan akhirat oleh Tuhan. Yang mempunyai sifat Rahman. Untuk orang-orang beriman.

(sumber : Buku ; Tuhan,  Izinkan Aku Pacaran)

No comments:

Post a Comment