Its Me...!

My photo
Depok, Jawa Barat, Indonesia
Cool, Calm and Confident

Sunday 4 September 2011

Romansa Cerdas

Sekilas tentang isi buku Habibie&Ainun...
Beberapa media mencatat : "Lima puluh tahun yang lalu tak akan orang menyangka atau terpikirkan bahwa anak kecil yang berusia 8 tahun dan pukul 10 malam sedang membaca Alqur'an di rumah bugis dari kayu dan bambu dipinggir hutan tempat pengungsian orang tuanya bersama beberapa keluarga dokter, ahli pakar lainnya, 50 tahun kemudian akan menerima penghargaan tertinggi Internasional Civil Aviation Organization (ICAO). di tambah pula bahwa yang bersangkutan telah menerima pada tahun 1992 penghargaan tertinggi Theodor von karman Award yang diberikan oleh Organisasi bidang IPTEK dirgantara , Internasional Council of the Aeronautical Sciences (ICAS)"
Selanjutnya media mencatat : " Kebetulan? Kenapa? Bagaimana caranya? Mengapa? Perilaku B.J Habibie dan pandangan ucapannya mungkin dapat menjawab semua pertanyaan! " Jawabannya :

Karena Allah SWT :
- Memungkinkan saya lahir untuk Ainun dan Ainun untuk saya
- mempertemukan saya dg Ainun dan Ainun dengan saya
- jadikan Ainun saya manunggal sampai akhirat
- Ainun menenangkan mengilhami saya dan saya menenangkan dan mengilhami ainun
- Cinta yang murni, suci, sejati, sempurna dan abadi yang melekat pada diri kami
- Cinta ini adalah Allah SWT (pantulan sifat rahmaniah Allah SWT)

Akibatnya :
- kami berdua hidup tenang dan tentram
- konsentrasi pada penyelesaian permasalahan secara rinci dimungkinkan
- semua masalah segera diselesaikan tegas/cepat/tuntas
- kualitas kebijakan terus meningkat dengan resiko yang terus menurun
- kualitas iptek dan imtak meningkat
-menjadi manusia unggul



No comments:

Post a Comment