Its Me...!

My photo
Depok, Jawa Barat, Indonesia
Cool, Calm and Confident

Saturday 19 February 2011

today story...

Tadi pagi baca koran edisi olahrag.... i've got some inside learning dari cerita seorang gatusso-pemain ac milan, raul gonzales-yg dibuang madrid dan dari seorang mourinho mantan pelatih inter yg skarang di real madrid.
gentlemen-nya seorang gatusso  yang tepramental... saat ditanya wartawan apa yg diributkan dg manager spurs saat ac milan kalah 1-0 dr spurs. dia hanya menjawab "cukup dirinya dan orang itu yg tahu tentang apa yg mereka bicarakan" dan dg gentlenya da mengakui " saya lepas kontrol dan tidak ada pembenaran atas apa yang saya lakukan dan saya bertanggung jawab akan hal itu"
lain lagi cerita seorang raul gonzales, saya tahu tentang dia sejak piala dunia 1998 saat perancis menang. setelah dilepas dari real madrid dan pindah ke liga jerman, tidak membuat dia kehilangan kebintangannya, usaha terbaik tetap dilakukan untuk membawa klubnya yg sekarang-saya lupa namanya apa- untuk  mencapai hasil terbaik. dan dia tetap menjadi pencetak gol terbanyak di persepakbolaan eropa. jadi ingat kisah khalid bin walid saat jabatannya panglimanya di copot, dia justru senang karena bisa menjemput syahid. (bersambung)

No comments:

Post a Comment