Its Me...!

My photo
Depok, Jawa Barat, Indonesia
Cool, Calm and Confident

Thursday 19 January 2017

Parkir

Teacher's story

Pagi ini sampe di sekolah jam tujuh kurang 10. Seperti biasa sekolah tempat saya mengajar -SMA IT NURURRAHMAN-adalah sekolah paling kece badai sedunia (ga tau dunia apa 😬).Kalau kamu punya sodara yang mau ngelanjutin ke SMA boleh lah dilihat2 sekolah ini, dijamin okeh! Apalagi guru2 nya, terutama yg lagi nulis story ini... 😁✌🏻️ (edisi promosi). Promosi sekolah loh ya, bukan pribadi ( sekalian sih... Hehe #intermezoajah).

Kebiasaan di sekolah ini, sebelum mulai belajar diawali dengan tilawah bersama dilanjutkan dengan membaca almatsurat (dzikir pagi). Tepat jam Stg 8 , kegiatan KBM dimulai. Baru mau siap-siap masuk kelas, tiba-tiba ada laporan. "Bu dini, ada laporan dari satpam dealer honda supaya anak2 ga Parkir motor disana", ada2 aja  ini pagi2 udah bikin masalahπŸ˜‘πŸ˜‘.
Peraturan Di sekolah Kami, siswa baru Boleh membawa motor ke sekolah jika telah memiliki SIM. Kalau urusan mereka bawa motor n Parkir Di luar sekolah, sebenernya Itu Di luar Tanggung Jawab Kami. Tapi karena dealer Ada disebelah sekolah kami, ya... Ketika Ada laporan Ttp hrs ditindaklanjuti.

Masih dalam kondisi bengong sejenak,  pak boss dateng " bu dini, itu anak2 ada yang Parkir di dealer Honda, panggil aja anaknya". Saya cuma bisa bilang " iya, pak !" Belum juga sarapan, udah dikasih menu pembuka  πŸ˜ŒπŸ˜”. Bahaya nih, inget kan quote sy ditulisan sebelumnya, intinya logika berbanding lurus dengan logistik.  πŸ˜„πŸ˜„#quoteiseng 

Akhirnya  Anak2 itu sy panggil buat memindahkan motor mereka dan sementara boleh parkir di sekolah. Inget ya anak2! Cuma hari ini! πŸ”¨πŸ”¨πŸ”¨. Selesai satu masalah hari ini πŸ˜ͺπŸ˜ͺ, smoga hari ini lancar jayaaa! (Aamiin)

Sudah jam brapa ini??😱😱 janji sm anak2 mau ada test sistem sirkulasi pada vertebrata. Langsung cuss ke kelas πŸƒπŸ»πŸ’¨πŸ’¨. 
I'll be back for the next story. Stay tuned!πŸ€—

Depok, 051115
-dien.zhafira-


No comments:

Post a Comment