Its Me...!

My photo
Depok, Jawa Barat, Indonesia
Cool, Calm and Confident

Tuesday 25 October 2011

Biografi Eksklusif Steve Jobs




Judul         : Biografi Eksklusif Steve Jobs
Penulis      : Walter Isaacson
Terbit        : Oktober 2011
Harga        : Rp. 119.000,00. (Pre order diskon 20%)
Penerbit     : Bentang Pustaka


Siapakah Jobs? Bagaimana perjalanan hidupnya? Apa yang membuatnya berhasil membangun perusahaan teknologi terbesar  di dunia? Buku ini merangkum secara eksklusif sejarah kehidupan salah satu tokoh CEO terbesar  yang pernah ada.

Dirangkum dari 40 wawancara eksklusif dengan Jobs selama dua tahun-dan wawancara dengan ratusan kerabat, teman, musuh, pesaing, rekan-Walter Isacson telah menuliskan sebuah kisah memukau tentang kehidupan penuh liku dan kepribadian seorang pengusaha kreatif yang talenta dan visinya telah membawa revolusi besar bagi industri teknologi kreatif.

Buku ini merupakan satu-satunya buku biografi Steve Jobs yang ditulis berdasarkan permintaan dari Steve Jobs. Buku ini juga disahkan oleh keluarga Steve Jobs sebagai biograsi resmi Steve Jobs. Pihak Sony Pictures juga telah sepakat dengan Walter Isaacson untuk segera mengadopsi buku ini menjadi film layar lebar yang digarap di Hollywood dengan menunjuk Mark Gordon sebagai produsernya.
Bentang Pustaka (Kelompok Mizan) membuka pre order buku “Biografi Eksklusif Steve Jobs”. Pre order dibuka sampai tanggal 28 Oktober 2011. Sedangkan launchingnya akan dilakukan pada tanggal 31 Oktober 2011. Diskon 20%  plus edisi khusus tandatangan penulis (persediaan terbatas) khusus untuk pre order. [Mizan] (Annida-online.com)

No comments:

Post a Comment